Pada tanggal 26 Oktober 2022 bertempat di Irlandia, salah seorang Dosen dari Departemen Matematiika FMIPA UNP mendapatkan gelar Doktornya. Dosen tersebut adalah  Almarhum Dr. Heru Maulana, M.Si. Alm Heru, mendapatkan salah satu beasiswa prestisius dari LPDP ke University Collage Cork, Ireland (UCC) pada tahun 2017. Beliau telah menghasilkan karya-karya dan mempublikasikan karyanya. Namun diujung pendidikannya pada tanggal 14 Desember 2020, yang bersangkutan dipanggil oleh Allah SWT.

UCC mengapresiasi karya-karya Alm. Heru Maulana dan memberikan gelar Doktor pada posesi wisuda yang dilaksanakan oleh UCC pada tanggal 26 oktober 2022 dengan judul disertasi the Role of Adaptivity in a numerical method for the Cox-Ingersoll-Ross Model.

Dalam prosesi wisuda tersebut UCC memberikan sesi khusus untuk Alm Heru Maulana. Yang disampaikan oleh pembimbing Alm Heru Maulana yaitu Dr. Conall Kelly. Dalam kesempatan yang di sampaikan Dr. Conall Kelly menyampaikan. UCC menjadi tempat menuntut ilmu bagi Almarhum Heru Maulana untuk melanjutkan pendidikan doktornya. Alm heru yang memulai kuliahnya pada tahun 2017 dengan mendapatkan beasiswa prestisius dari lpdp. Beliau bersedia meninggalkan keluarga yang selama perkuliahan, menggali ilmu di UCC untuk dapat di sebarkan di Indonesia nantinya. Di UCC Alm Heru dikenal sebagai orang riang, mudah senyum dan dikenal sebagai salah seorang yang memberikan kesan positif dan dapat menyatu dengan baik dengan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut pihak keluarga dan kolega Alm Heru di departemen Matematika FMIPA UNP diberi kesempatan oleh UCC untuk menuliskan ucapan kepada para wisudawan melalui wall homepage UCC.